Teorema Titik Khayal Ku

Jauh dalam titik khayalku,,
Aku tak mengerti apa yang terjadi dalami logika pikiran dan hati,,
Semua bagaikan bilangan bilangan imajiner,,
ada namun tak dapat terdefinisi,,,

Ingin ku membuktikan semua teorema-teorema yang terus membayangi pikiranku,,
Namun,, tak cukup definisi bagiku untuk membuktikannya,,

Sungguh bukan ku tak ingin sebuah konsep relasi,,
Bukan pula aku tak ingin sebuah konsep fungsi biasa,,
Namun, yang ku harapkan adalah sebuah fungsi injektif,
fungsi satu-satu dimana hanya terdiri satu anggota daerah domain dan satu daerah anggota kodomain.

Dalam bidang geometri hatiku,,,
Ingin segera ku transformasikan semua yang ku rasakan padamu,
namun tak jua aku temukan transformasi yang tepat untuk itu,
apakah harus ku rotasikan? ku translasikan? atau ku dilatasikan?
aku tak tau...

Dalam pemecahan masalah ini,,
Aku bingung, kenapa harus hadir begitu banyak bilangan-bilangan lain??
Bukan ku ingin menolak bilangan-bilangan itu,,
Namun aku hanya mengharapkan satu bilangan, bilangan terindah yang pernah ku temui..
Bilangan yang ku anggap terbaik untuk membentuk fungsi itu,,

Namun,, apakah mungkin??
Bahkan sinus hatinya pun aku tak tau,,
Untuk menggapai bilangan itu pun, aku terhalang suatu relasi,,
Relasi yang Indah,, Namun bukan yang ku harapkan..

Untuk membuat fungsi terindah seperti dalam titik khayalku,,
Aku hanya membuat hipotesis,
Namun belum dapat ku uji,, Uji T, Uji Z, atau Annava pun tak mampu mengujinya,,
Aku pun masih takut mengambil kesimpulan....
Aku takut kembali akan melakukan kesalahan uji Type 1 atau type 2..

Lantas langkah apa yang dapat ku ambil pertama?
Idenya pun aku belum tau,,
Bagaimana aku melangkah??

Semua teoremaku bagaikan sebuah bilangan sempurna yang ganjil,
Aku yakin ada, namun Masih sebuah Misteri,,,,,,,,
Ya Allah,, Bantu aku membuktikan teorema-teorema yang ada dalam titik khayalku ini.

By (Lovely Princess)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar